07 July 2007

DOA ORANG SUKSES

elamat pagi, Bapa!
Saya sangat sibuk hari ini, tetapi menyadari bahwa aku butuh untuk berhenti dan berbicara denganMu sebelum memasuki hariku.
Ampuni aku karena terlalu memburu waktu dan tergesa-gesa memasuki pekerjaan yang tidak pernah kubawa kepadaMu dalam doa. Aku telah melakukan banyak sekali hal bodoh dan membuat beberapa keputusan yang salah, tetapi tanganMu tetap memegang aku. Aku sangat bersyukur untuk hal itu.
Sekarang murnikanlah agendaku hari ini.
Ambil dari hidupku hal-hal yang memecah fokusku dari tugas-tugasMu.
Bawa dalam hidupku hal-hal yang membangun mimpiMu dalamku.
Lindungi aku. Bicaralah padaku. Biarlah malaikatMu berada di sekelilingku setiap jam hari ini.
Aku akan menyebut namaMu dengan sukacita dan ucapan syukur. Aku akan merayakan kehadiranMu dan memberitahukan orang-orang tentang hukum-hukumMu.
Aku akan merangkul hikmatMu setiap hari dalam kehidupanku.
Dalam nama Yesus. Amin

Gbu
Pdp.Iskandar Dachi
Batam TDers